samedi 20 octobre 2007

Kerja Praktek

Cari KP sekarang ini adalah hal yang terus mompa diri gw. Dan semakin lama semakin deg deg kan. Semakin bikin pusing tapi semakin bikin penasaran. Masa gw gak bisa dapet KP di perusahaan keren sih di Perancis atau Eropa? Polpot harus bisa dapet KP di Eropa. Malu-maluin orang Palembang ajah.... Mohon doa dan restunya teman-teman..

6 commentaires:

Vira Tanka Z a dit…

maju teruuuss..pantang munduuurr...!! the only way is UP...!!! YEEEAAHHHH...!!!

my world a dit…

yes, tengkyu ikan sapi....
I hope I can do the best for Palembang... Hahaha.

Vira Tanka Z a dit…

for the whole world, too..?

Miss Zane a dit…

Ayo Pooot, pasti bisa. Udah cari kerja ke sini ajaaa.. yuu :)

Btw, G internship 6 bln di geneva mulai akhir dec..
All the best!!!! :)

rani a dit…

hehe, semangat pot!

btw lo desember tanggal 20-an ada rencana ke manakah?

my world a dit…

Thanks Jenny dan Rani....
Gw desember belum tahu kemana Ran. Kayanya sih di Perancis ajah. Tapi kalo dah pasti tentang kape gw, gw rencana mau pergi keliling. Elo ada rencana Ran?