mardi 12 février 2008

Resolusi 2008

Setelah berpikir-pikir, ternyata gw tahun ini belum bikin resolusi. Hmm OK, kita list yah.
1. Profesional Gawe
Kerja praktek lancar dan tahu mendetail tentang carbon trading. Ternyata ini bisnis gak nyata ini duitnya banyak kalo diitung-itung. Hehehe. Tantri akan banyak membantu gw tentunya. 

Langsung bisa konsentrasi ke kerjaan di Medco tepat setelah sekolah selesai. Mudah-mudahan oktober sudah bisa mulai. 

2. Sosial
Yayasan M99 akan segera menyalurkan beasiswa pertamanya tahun ini. Harus tahun ini! Gw pimpin yayasan ini biar gak banyak bla bla...

3. Fun
Mau ambil Surat Ijin Menyelam, ke Lombok untuk liburan dan Bunaken (atau tempat laen) untuk menyelam. Salzburg ok kayanya. Yunani? Hmm, kita liat yah ama sapa gw perginya..

4. Percintaan
Sudah gak usah lirik kanan kiri deh yah. Fokus dan gw yakin semuanya akan berjalan lancar. Amien...

5. KeTuhanan
Umroh.

4 commentaires:

Pramudya Widita Isfandiari a dit…

amiiieeenn pooot!!!!
gue do'ain semua tercapai tahun ini. dan gue setuju sama yg "ga lirik kanan kiri lagi" hehhee

my world a dit…

Hehehe..
Makasih Dita...
Sukses juga buat lo yah...

Miss Zane a dit…

Ohlala.. ce sont bons les resolutions..!!
j'y fais pas encore "^^ aheuheau..
J'y penserai alors

Et j'espere que vous soyez toujours ensemble ^^
Oh L'amour.. mon amour....

cheers Pot :)

my world a dit…

Miss Jeniii... Merci beaucoup... Tres sympha..
Et pour toi, bonne chance ok. Et mieux pour ton grand pere.